11/08/13

RUNNING MAN





Mungkin di antara kalian ada yang belum tahu apa itu Running Man?? Tak kenal maka tak sayang. Jadi, kita kenalan dulu yuk!

Running Man merupakan salah satu variety show yang berasal dari Korea Selatan dan disiarkan secara rutin oleh SBS, seminggu sekali di hari minggu. Bagi kalian yang ingin streaming atau download bisa melalui Kshownow atau iSub yang akan di-upload setelah acara penayangan. Running Man juga merupakan acara lanjutan dari variety show yang bernama Family Outing. Awal penayangannya tanggal 11 juli 2010, yang artinya Running Man sudah berjalan selama 3 tahun (lama jugaaaa...)

Pasti banyak yang nanya Running Man itu variety show yang seperti apa,, yee kan?? 


Running man memiliki pemain tetap yang berjumlah 7 orang (format awal), terdiri dari  Yu Jae suk (pembawa acara utama), Gary, Haha, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki. Song Ji hyo akhirnya bergabung bersama running man di episode ke-6, setelah sebelumnya menjadi bintang tamu di episode 2-5. Lalu berubahlah format menjadi 8 anggota running man. Di setiap episode-nya mereka diberikan sebuah misi yang harus diselesaikan, misi yang diberikan beragam, baik misi perlombaan maupun misi lainnya. Meskipun memiliki anggota/pemain, setiap episodenya running man selalu mengundang bintang tamu untuk diajak menyelesaikan misi bersama para running man lainnya. Bintang tamu yang diundang beragam, ada penyanyi, boyband, girlband, pemain film/drama, pelawak, atlit, pembawa acara dan masih banyak lagi.

Akhirnya running man harus kembali menggunakan format 7 pemain, setelah Song Joong Ki memutuskan untuk meninggalkan running man agar lebih fokus pada karir aktingnya. Lizzy, salah satu personil girlband After School juga sempat menjadi pemain tetap di running man, di episode 18. Tapi karena kesibukannya dengan After School, Lizzy juga akhirnya meninggalkan running man pada episode 26.


Nah, sekarang udah kenal, kan?? Sangat amat disarankan untuk nonton running man!! Dijamin yang lagi galau, stresssss *ala Gary*, frustasi, puyeng, suntuk, bete, dan blablabla lainnya.. pasti bakal ketawa. Pasti? Iya, pasti!! Ini variety show terkocak yang pernah ada (menurut yang nulis). Yakin bakalan keram pipi karna kebanyakan ketawa. DONT WALK, RUN!!!  [sds]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...