11/08/13

[Profil] HaHa




Ha Dong Hoon lahir tanggal 20 Agustus 1979 di Berlin, Jerman. Saat bayi Haha pindah ke Korea Selatan (Sejenis numpang lahir doang). Di tahun 2001 Haha debut sebagai penyanyi dan rapper dengan boy band yang bernama Zikiri. Katanya sih karena promosi yang berlebihan, Zikiri gagal dan bubar tidak lama setelah debut. Setelah itu, Haha mulai berkarir di bidang akting, pembawa acara, dan komedi. 

Di Running Man Haha termasuk pemain yang aktif. Dia adalah pemain yang sering dipilih oleh anggota lain untuk dijadikan teman satu Tim. Ia dikenal sebagai Ha-roro (하로로) karena penampilannya serupa dengan Pororo the Little Penguin. Selama misi perlombaan, ia disebut sebagai Ha-rad Pitt (하래드 피트), yang merupakan parodi dari Brad Pitt. Dia juga memiliki kecenderungan untuk merasa seolah-olah ia adalah pemimpin utama dalam sebuah film yang dibuat oleh imajinasinya. 


Dia termasuk pemain yang playboy, karena dia selalu selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan. Namun setelah menikah dengan penyanyi 'I Think I Love You - OST. Full House' Byul, karakter playboy HaHa berubah. Jangankan mengatakan cinta pada tamu perempuan, dia bahkan sudah tidak menganggap wanita lain sebagai wanita lagi hahahah... Contohnya pada episode Running Man 123 dan 151, HaHa  melakukan wrestling pada aktris Han Hyo Jo. Berkat kejadian itu, Han Hyo Jo mendapat gelar sebagai aktris perempuan pertama di Running Man yang diperlakukan kurang baik. Tanggal 9 Julu 2013, Byul melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Dream. Cieee HaHa jadi papa baru... Congratulations ya HaHa dan Byul :)

HaHa juga paling sering menjadi satu tim dengan Kim Jong Kook. Walaupun satu tim, HaHa selalu menjadi bulan-bulanan Kim Jong Kook jika dia melakukan kesalahan. Padahal pas episode awal mereka akur banget lho, sampai-sampai saling memanggil nae dongsaeng (adikku) - uri hyung (kakak kami). Tapi karena sang nae dongsaeng makin banyak ulah, jadilah kena omel sang uri hyung terus hahahahha... HaHa jangan nakal, malu sama Dream hihihihi... [sds]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...