13/08/13

Lee Kwang Soo Suka Musik Ballad



Lee Kwang Soo yang terlihat konyol itu ternyata memiliki selera musik yang tak terduga. Ballad! ya kwang Soo oppa sangat suka musik ballad. Ia juga bisa menyanyikan lagu Ballad dengan baik. Ballad adalah jenis musik yang lirik serta melodinya mendayu-dayu alias super duper mellow. Enggak nyangka ya? hahahhaaaa.. Kwang Soo oppa juga ternyata memiliki suara yang bagus, walau belum semumpuni Jong Kook oppa. Masih enggak percaya? yuk lihat video yang satu ini.


Video di atas adalah cuplikan Kwang Soo oppa saat latihan untuk drama Nice Guy. Suaranya bagus kan? Main pianonya jugaa... hahahaha. Dalam Running Man, Girin oppa juga suka nyanyi mellow loh. Nih salah satunya dia nyanyi bareng Gary di episode 65.


Gayanya sih memang aneh ya, tapi suaranya enggak kok :). Di episode 63 special SNSD, Girin oppa nyanyi bareng sama Yuri SNSD. Kayaknya udah jadi pembicaraan umum ya kalau uri oppa yang jangkung ini suka sama Yuri SNSD hahaha.. Dengan sangat menghayati, Kwang Soo dan Yuri nyanyiin lagu Byul (istri HaHa) feat Na Yoon Kwon yang berjudul An Bu. Sayang videonya di youtube udah enggak ada, tapi suara Girin oppa enggak jauhlah dari Na Yoon Kwon. So, aku kasih link video Byul & Na Yoon Kwon aja ya :)

Kwang Soo:Yuri-ya listen to my heart beat! Yuri: yeah oppa :)


Lagunya sedih... Cuma Kwang Soo oppa yang bisa buat lagu ini enak didengar tapi lucu dilihat hahaha.. Kalau suatu saat nanti tiba-tiba oppa buat single atau album, aku enggak bakal heran. Lah wong suaranya emang bagus kok. Sukses terus untuk karirnya oppa, dan semoga Yuri segera menyadari ketulusan hati Kwang Soo #ehh. _wewe_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...