11/08/13

Choi Ji Woo : Urutan Pria tertampan di Running Man


Choi Ji Woo jadi guest di Running Man episode 126. Di Episode ini, Choi Ji Woo ditugasin PD untuk jadi Spy. yaaa meskipun pada akhirnya Ji Woo yang dikerjain sama anggota running man lainnya. Sejak awal anggota running man lainnya udah tahu kalau Ji Woo itu Spy. Mereka berakting seolah-olah mereka gak tahu apa-apa. Kejam sihhh.. Apalagi pas lihat gimana frustasinya Ji Woo waktu kalah di games pertama, yang sebenernya udah direncanain sama anggota yang lain.

Di bis, waktu pindah tempat dari games pertama ke games kedua, Choi Ji Woo diminta Yoo Jae Seok ngurutin pria yang paling tampan di running man. Sempet kelihatan bingung, tapi urutan pertama, kayanya udah bisa nebak yaa siapaaa.. yuhuuu siapa lagi kalo bukan Kim Jong Kook, yang duduknya tepat di sebalh Ji Woo. Untuk urutan kedua agak mencenangkan sih yaa.. entah kenapa urutan kedua diberikan kepadaaa... Suk Jin ahjussi. Jarang-jarang nih Suk Jin ahjussi dipuji.. mukanya langsung sumringah begitu denger dia diurutan kedua. diurutan ketiga ada Haha.

Tiba-tiba Ji Woo bilang kalo yang ganteng ya tiga itu aja, sisanya biasa-biasa aja.. jleb!! hahaha... Lee Kwang So gak terima. dia bilang kalo dia itu tampan dan sangat populer. Tapi dengan entengnya Ji Woo bilang "Ah masa? Dimana?" hahahaha tambah jleb lah itu Kwang So.. sudah nasibmu nak.. hehehe [sds]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...