11/08/13

[Profil]Ji Suk Jin

Yay!!! ini dia member Running Man favorit aku, Ji Suk Jin out big nose oppa nim. Pria kelahiran 10 Februari 1966 (enggak usah dihitung umurnya) ini mengawali karir sebagai penyanyi dengan single "I Know" tahun 1992. Tahun berikutnya, ia mengikuti audisi MC di stasiun TV lokal SBS. Setelah itu ia kerap kali menjadi MC program-program acara favorit, seperti program Star Golden Bell yang ditayangkan sejak 2004-2010. Yoo Jae Suk adalah rekan sesama MC sekaligus sahabat yang sudah ia kenal selama lebih 20 tahun. Bahkan Yoo Jae Suk pula yang memperkenalkan Suk Jin oppa ke sang istri Yoo Su Jeong. Kini, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ji Hyun Woo.


Member tertua di Running Man ini memiliki karakter yang lemah, suka berkhianat, dan mendambakan jadi karakter utama di RM (padahal udah pernah loh di episode Sherlock Holmes walaupun berakhir mengenaskan hahahaha). Dengan ciri khas hidung besarnya, Suk Jin samchon oppa mendapat julukan Big Nose Hyung nim. Julukan itu didapat sejak episode 8 saat perlombaan menahan sakit, ia menjepit hidung dengan penjepit jemuran melawan lima orang lainnya (LIMA ORANG men, lawan satu hidung!).

Pada episode yang sama pula video audisi MCnya ditayangkan di RM. Wajib ditonton yaaaaaa! hehehehe...

Karena karakternya yang kurang menguntungkan itu, Ji Suk Jin jarang sekali dipilih bintang tamu sebagai rekan dalam tim. Sampai saat ini Suk Jin oppa juga belum pernah menang dalam Individual Game of Running Man. Tapi aku yakin suatu saat pasti oppa bisa menang, hwaiting! Jika ada perlombaan Rip The Name Tag atau Hide and Seek, Suk Jin oppa hampir selalu jadi orang pertama yang keluar. Sampai-sampai bila ia keluar itu tandanya perlombaan baru dimulai "Race Start". What a pity :( but it's funny :)


Mungkin karena faktor umur, Suk Jin oppa sering kali melakukan body gags. Tidak ada angin tidak aja hujan, bumi enggak gonjang-ganjing, langit enggak kelap-kelip, tiba-tiba *gedubrak* ia jatuh *sliii~~p* ia kepeleset hahahaha... Walau begitu, Suk jin oppa pantang menyerah dan selalu total dalam setiap perlombaan. Tetap semangat oppa dan tetap sehat :) _wewe_  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...