10/08/13

Lee Kwang Soo Fan Meeting In Singapore


Yap! bener banget, cowok imut di atas itu adalah Lee Kwang Soo si Girin di Running Man. Rencananya icon of betrayer ini akan mengadakan fan meeting pada  hari Sabtu, 17 Agustus 2013 di Festive Grand Theatre, Resorts World Sentosa. Untuk info lebih lengkap bisa klik di sini. Tanggal segitu di Indonesia sih acara 17-an ya, lagi pada makan kerupuk, panjat pinang, balapan karung hehehe. Ini merupakan fan meeting pertama bagi Lee Kwang Soo, semoga saja rame yang datang. Amiiiiiiin.


Pertama kali lihat poster di atas agak shock, "eehh.. kok Kwang Soo cakep? editannya apa mata gue siwer?" sedikit enggak percaya sama mata sendiri. Mana gayanya imut banget meluk-meluk boneka, berbanding terbalik sama kaos kakinya hahahaha. Tapi setelah lihat video di bawah, ternyata mata ini enggak salah. Mungkin karena terbiasa lihat Girin oppa di Running Man kali ya, jadi agak shock lihat dia cakep. Mianhae para fans Kwang Soo sii... aku baru sadar oppa satu ini cakep.


Dalam video ini Lee Kwang Soo bilang "I have prepared to show you another side of Kwang Soo that you have never seen before on TV" hmm.. jadi penasaran, kira-kira apa ya? Apa dia mau berubah berotot seperti Jong Kook? atau mau jadi cowok romantis seperti Joong ki? atau mau main sulap? mau jadi flower boy? tapi tetep ya dancenya enggak berubah, ngek ngek...ngek ngek..stiff stiff..stiff stiff.. 
Bagi yang ikut fan meeting ini bisa berbagi cerita ke kita-kita, kasihanilah orang-orang yang hanya menunggu beritanya nanti, apa daya dompet ini belum sanggup menggapaimu oppa... huaaaaa *meluk dompet*  _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...