11/08/13

[Profil] Kang Gary

Kang Gary yang bernama asli Kang Hee Gun ini adalah seorang rapper dari grup duo Leessang. Perjalanan karir Kang Gary cukup panjang, detailnya kamu bisa cekidot ke sini. Sampai saat ini tercatat ada delapan album yang ia hasilkan. Pria kelahiran 24 Februari 1978 ini merupakan salah satu member Running Man yang cukup kuat. Buktinya Gary pernah memenangkan hadiah tur keliling Eropa pada episode 74. Waaaaah semua member dan penonton langsung pada iri. Dalam Running Man Gary dijuluki Peaceful and Calm Face karena ekspresinya yang selalu tenang. Ia juga merupakan Dark Horse of Running Man, hampir semua permainan dapat ia lalui dengan mulus.


Extra Peaceful
Gary juga dikenal memiliki Simple Minded, sehingga ia sering jadi objek untuk dijahili oleh member yang lain. Episode 60 pun didedikasikan untuk Simple Minded of Gary. Awal episode itu mengajak penonton untuk ketawa terus, tapi dipenghujung yang hanya sekian detik mampu membuatku merinding bbrrr.. enggak percaya? Coba aja sendiri hehe.

Gary's Galery
Gary pernah dikabarkan akan berhenti dari Running man karena ada masalah dengan Agensinya. Untunglah hal itu tidak terjadi, kalau sampai terjadi nanti gimana nasib Ji Hyo? hehehe oh iya, dalam RM Gary juga memiliki loveline dengan satu-satunya member perempuan Song Ji Hyo. Mereka disebut Monday Couple. Hmmm... Kalau sudah berdua, serasa dunia milik mereka saja dan yang lainnya ngontrak hahahahha.

Walaupun Monday Couple tidak nyata, tapi penggemarnya sangat banyak. Song Ji Hyo juga merupakan satu-satunya kelemahan Gary di Running Man. Bahkan mereka punya soundtrack sendiri loh, lagunya enak, yuk dengerin! _wewe_


1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...