14/08/13

Charming Side of Lee Kwang Soo in Dating Agency:Cyrano


"At first i thought she was the worst woman in the world... Then i finally admitted it that i fell in love with that hideous woman!" - Choi Dal In / LKS.

Iya oppa, memang perbedaan benci dan cinta itu sangat tipis, setipis tempe mendoan jaman sekarang. Ketika sudah menjadi cinta, maka cinta itu akan tumbuh tebal seperti adonan tepung yang membalut tempe tipis itu, Halah! Di Dating Agency:Cyrano Lee Kwang soo menjadi cameo bernama Choi Dal In, seorang baker profesional yang menaruh hati pada Dokgo Mi Jin. Selama episode 6-8 Dal In meminta Agency Cyrano untuk membantunya menakhlukkan hati si galak Mi Jin. Segala upaya Dal In kerahkan, dan berakhir manis dengan Cream Kiss. Chuuu~~~


 


Lucunya, tokoh Choi Dal In ternyata memiliki sifat Masochist yang biasa disingkat M. Sifat M ini adalah salah satu penyakit psikologis berciri khas suka menyakiti dirinya sendiri. M terbagi menjadi M moril (suka disakiti secara moril atau perasaan), M eros (suka disakiti secara fisik), dan bahkan ada M yang suka keduanya. Sifat ini mengingatkan kita pada karakter Kwang Soo yang sering dibully di RM ya? Bedanya kalau di RM dia tidak suka dibully (ya iyalah..), sedangkan di Dating Agency:Cyrano dia suka dibully.


Pasangan yang cocok untuk si M adalah si S alias Sadism. Sadism ini memiliki sifat berlawan dengan M. Jika M suka disakiti, maka S suka menyakiti. Pas sekali dengan Mi Jin yang galak dan berhati dingin. Ada satu adegan di mana  Mi Jin memukul lengan asisten pribadinya, Dal In yang melihat hal tersebut jadi salah tingkah plus keringat dingin. Ekspresinya antara senang, takjub, merasa ekspresinya itu salah, namun dia enggak bisa menahan ekspresi senangnya itu hahahahaha... Pokoknya ekspresi Kwang Soo oppa banget.



Kwang Soo oppa juga berlatih membuat roti agar penampilannya di layar kaca bisa maksimal. Kalau ada pembuat kue keren begini sih dijamin laris manis ya rotinya. Nih ada video oppa di Dating Agency:Cyrano. Let's check it out!! _wewe_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...