29/01/14

[Review] Running Man episode 182


Episode kali ini sangat spesial karena dibuat berdasarkan permintaan salah satu fan dari Hong Kong. Perempuan beruntung itu bernama Irene, seorang mahasiswi hukum umur 21 tahun. Melalui video yang diunggahnya, ia membuat daftar permainan yang harus diselesaikan para member Running Man. Tak ketinggalan Yeo Jin Goo, Do Hee, dan Im Si Wan ikut berpartisipasi menyelesaikan misi tersebut. Di final race, mereka harus rip name tag sesuai dengan urutan Shogi atau catur Cina. Untuk itu mereka harus berlomba memenangkan game agar bidak caturnya mendapat tingkat tertinggi. Kira-kira seperti apa ya misinya? Berikut ulasannya :)

Misi pertama adalah Lion dance berpasangan di atas giant bearing plate track dalam waktu paling cepat! Setelah adu saturi Busan untuk mendapatkan Do Hee sebagai pasangan, akhirnya terpilihlah pasangan Do Hee - Jong Kook, Ha Ha - Jin Goo, Ji Hyo - Si Wan, Gary - Kwang Soo, dan Suk Jin - Jae Suk. Pasangan pertama yang maju adalah Gary dan Kwang Soo. Mereka enggak perlu ditanya lagi deh ke-absurd-annya seperti apa hahahahaha.... Jin Goo si Jong Kook kecil sangat bersemangat untuk menang, karena pemenangnya dapat menukar bidaknya dengan bidak orang lain.

Misi berikutnya adalah Big 3 Pool Game yang terdiri dari Flying Chair Basketball, Blob Jump, dan Diving. Kali ini pasangannya adalah Jin Goo - Jae Suk, Si Wan - Jong Kook, Ha Ha - Do Hee, Monday Couple, dan Easy Brother. Yay... Easy Brother is back!!! Sama seperti misi selanjutnya, siapa yang paling cepat mencapai angka 30 meter dalam ketiga permainan air ini, ia berhak menukar bidaknya.

Permainan air memang enggak ada matinya hahahaha.... Walaupun mereka bermain secara berpisah-pisah, tapi banyak kejadian-kejadian kocak yang terekam. Terutama pasangan favoritku Easy Brothers! Kekocakan pertama dari Easy Brothers adalah ketika mereka bermain Flying Chair Basketball. Entah keajaiban dari mana, bola yang mereka lempar masuk dalam keranjang yang sama dan langsung mendapat angka 10 meter wooow....

Berkat peristiwa ajaib itu, kepercayaan diri mereka pun jadi meningkat. Seperti biasa mereka langsung ber-Feel, Chock, Cross! ria untuk mengobati rasa kangen penggemarnya loh? hahahaha....

Game selanjutnya adalah Blob Jump. Suk Jin oppa menjadi pelompat dan Kwang Soo oppa menjadi peluru. Bukan Lee Kwang Soo namanya kalau ia tidak bad luck hahaha... Saat Wangko oppa sibuk meyakinkan dirinya kalau ia bisa, Kwang Soo oppa malah bertingkah lucu. Ia terpeleset saat ingin mencapai titik yang harus ia duduki. Bukan cuma sekali sodara-sodara, tapi dua kali terpeleset hahahaha....

Ekspresi mukanya di atas super duper pitiful face hahaha... Kok bisa ya doi segitu bad luck-nya? Kesian tapi lucu, gimana dong?? hahahha.... Dari game ini Easy Brothers berhasil memperoleh 6.3 meter, jadi totalnya 16.3 meter.

Setengah menuju 30 meter, Easy Brothers memutuskan untuk Diving dari ketinggian 7.5 meter. Melompat dari ketinggian itu bukanlah perkara mudah bagi duo koplak ini, apalagi untuk Suk Jin oppa. Mereka terus menyemangati diri masing-masing dengan mengatakan kalau mereka lompat maka akan mendapatkan Best Couple Award tahun ini. Mari kita amini, amiiiiiiiiiin..... Namun sayang usaha mereka menjapat juara pertama harus gagal karena terlambat beberapa detik dari tim Jin Goo dan Jae Suk.
Langsung menuju final, mereka bersiap untuk rip name tag antara kubu merah dan kubu hijau. Masing-masing peserta memiliki bidak catur dengan tingkatan berbeda seperti yang tergambar di atas. Bila orang yang tingkatnya rendah merobek name tag orang yang lebih tinggi, maka itu tidak berlaku.

Di penghujung acara, tim yang menang siap-siap menerima hadiah. Tiba-tiba muncul perempuan dari belakang membawa hadiahnya. Ia adalah Irene gadis penggemar Running Man dari Hong Kong. Orang yang mengatur permainan Running Man pada episode ini ternyata diam-diam mengamati member Running Man sedari awal. Daebak!


Beruntung sekali ya Irene ssi ini. Selain bisa ketemu semua member, ia juga dapat name tag member favoritnya, Kim Jong Kook. Waduuuuh... irinya keubun-ubun nih hahahaaaa.... By the way thank you Ms. Irene for wonderful ideas that you planned on Running Man missions, Kamsahamnida ^^ _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...