15/01/14

Running Man 180 - Jong Kook come back di awal tahun






Kangen deh ngeliat Kookie menang. Belakangan ini Jong Kook udah jarang banget jadi main character, bahkan terkesan kayak tenggelem. Permainan-permaianan Running Man sekarang-sekarang ini lebih variatif, gak cuma lari, adu kekuatan dan stategi tapi juga faktor keberuntungan itu penting. Yang tambah bikin kangen, porsi Kookie di Running Man juga makin dikit. Dan semua kangen itu di bayar di awal tahun ini. Bukan menang main ttakji dan bukan rip nametag, melainkan menang dalam cooking batle. Yups gak disangka-sangka di episode Running Man 180 ini Kookie dan Kyung Ah (Partner-nya) menang dalam cooking batle.



Dengan tema apa yang ingin kamu makan saat awal tahun, PD membuat kompetisi memasak. Di episode 179 sudah diperlihatkan bagaimana Running man dan pasangannya (Jaesuk & Park Soohong, Gary & Jae Kyung (Rainbow), Kwangso & John Park, Sukjin & Kim Kyungho, Jihyou & Lee Dongwook, Haha & Sungkyu )  menentukan menu makananan yang akan dibuat. Kali ini Jong Kook mendapatkan pasangan super model yang super tinggi Kyung Ah. Berhubung Jong Kook ini cuma makan dada ayam (Menurut pengakuannya) dan Kyung Ah adalah seorang model, PD memberikan tantangan untuk membuat hidangan yang bahan dasarnya adalah ayam.


Setelah mengumpulkan bahan-bahan makanan di episode 179, kini waktunya memasak di episode 180. Kookie dan Kyung ah memutuskan untuk masak makanan sehat yang mereka beri nama "healthy chicken baeksuk". Yaitu Sup ayam yang dikombinasikan dengan Jamur dan abalon yang tentunya sangat menyehatkan. Kookie mempersembahkan makanan ini ke ibu tercintanya. Sebenernya ini Moment yang manis tapi terkesan berlebihan aja karena yang ngomong pria berbadan besar dan berotot.

Kookie yang jarang banget masak, khawatir banget sama masakannya kali ini. Kyung ah sampe pusing karena Kookie jadi super bawel. Ngomoooong mulu. Hihihi mungkin oppa yang satu ini takut gagal lagi kayak di Happy together kalinya, gak mau malu untuk kedua kalinya. Ada yang gak tahu apa yang telah diperbuat kookie di Happy together?? Waahh kalau kalian nonton happy together pas segmen cafetaria, di sisi sebelah kanan ada foto Kookie dengan masakannya yang gueedee banget. Bukan karena makanannya enak, sebaliknya gak ada satu pun orang yang mau makanan dia. Jaesuk sama Myungsoo aja mukanya ampe mesem-mesem pas nyobain jus dada ayam buatan Kookie. hahaha

Dan untunglah kejadian jus dada ayam gak terjadi lagi. Masakan "healthy chicken baeksuk" mendapat banyak pujian dari para juri. Padahal Kookie dan Kyung ah sempet repot waktu masukin telur ke dalam ayam yang sudah matang. Maksudnya buat surprise gitu.. eehh malah gak ada yang peduli mau di dalemnya ada telur kek engga kek.. kaciaann.. Tapi semua usahanya gak sia-sia. Akhirnya para juri sepakat memberikan golden horse ke Jong Kook dan Kyung ah untuk hidangan awal tahun.. Waahhh congrats oppa.. Semoga ini menjadi awal yang baik di tahun ini. [sds]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...