16/01/14

Bertabur Pria Tampan di Kdrama Inspiring Generation

 

Drama Korea "Inspiring Generation" yang baru saja tayang tanggal 15 Januari 2014 kemarin ini menceritakan seorang pemuda yang mengalami penderitaan karena cinta, persahabatan, patriotisme dan ambisi. Drama ini berlatar belakang kehidupan di Shanghai pada tahun 1930. Genre drama ini lebih ke drama romantic action kayaknya. Selain Kim Hyun Joong sebagai main character (Sin Jeong-tae), masih banyak lagi aktor-aktor tampan yang terlibat dalam drama ini. 
 

 

Siapa sih yang gak kenal Kim Hyun Joong? Yang lebih dikenal sebagai Ji Hoo (Pria baik yang lembut) di BBF (Boys Before Flower) atau sebagai Baek Seong Jo (Pria jutek berIQ 200) di Playful Kiss. Berbeda dari drama sebelumnya, saat ini Hyun Joong berperan sebagai pria yang bertahan dari penderitaan dan menggunakan kekuatan agar bisa tetap hidup, Sin Jeong-tae. Di drama Inspiring Generation, kita bisa lihat Hyun Joong bertarung. Jauh dari kesan flower boy. Hyun Joong pun giat berlatih bela diri agar bisa meminimalisasi penggunaan stunt man.

Sin Jeong-tae poster

Sin Jeong-tae


Hyun Joong on action


Hyun Joong's abs

Kim Hyun Joong

Kim Jae Wook, Oppa yang tampan ini (Kutipan di Who are you) berperan sebagai Kim Soo Ok (Orang yang ada di sekitar Sin Jeong-tae) di drama Inspiring Generation.

Kim Jae Wook
Pria tampan berikutnya ada Han Jeong soo,  Joo Dong Hyeok, Kim Seong-oh, Kim Seo-kyeong, Kwak Dong-yeo, Kwak Seung-na, Song Jae-rim, Yoon Hyeon-min dan masih banyak lagi. [sds]

Han Jeong-soo


Joo Dong Hyeok

Kim Seong-oh

Kim Seo-kyeong

Kwak Dong-yeo

Kwak Seung-nam

Song Jae rim

Yoon Hyeon-min







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...