05/02/14

Won Bin menampilkan pesona yang berbeda untuk setiap tipe golongan darah

Won Bin Displays a Different Charm for Each Blood Type


Aktor Won Bin menampilkan empat pesonanya yang berbeda dalam sesi foto untuk iklan Bietherm Homme (Merk kosmetik pria) khusus edisi Valentine's Day.

Iklan itu memfokuskan pada empat golongan darah yang berbeda (A, B, O, dan AB) dan juga menyajikan sebuah penjelasan dasar karakter pria pada golongan darah mereka. Won Bin memperlihatkan kepribadiannya melalui ekspresi wajah dan tubuhnya. Pakaiannya ganti sesuai dengan karakter golongan darahnya.



Seorang pria dengan golongan darah A perhatian dengan hal-hal detail dan peduli dengan yang lain.

Won Bin A




Pria golongan darah B bersemangat, menggairahkan dan sangat berpengaruh.

Won Bin B




Seorang pria dengan golongan darah O itu humoris, optimis dan ceria. 

Won Bin O




Pria golongan darah AB lebih rasional dan berkepala dingin. 

Won Bin AB


Won Bin seperti bunglon dengan kemampuannya berubah menjadi pria dengan empat tipe yang berbeda. Iklan itu menampilkan beberapa informasi tentang empat tipe pria yang berbeda dan cara mereka berkencan. Biotherm mempunya empat produk kosmetik yang berbeda jenis sesuai dengan empat tipe golongan darah. Biotherm menyatakan bahwa empat produk yang berbeda dapat membantu wanita yang sedang mengaku kepada pria yang dia suka atau untuk wanita yang sedang merenungkan apa yang akan di beli untuk pacarnya. 
Sementara itu, Won Bin menyebabkan sebuah sensasi di antara netizens terhadapa penampilannya yang kelihatan muda. Netizens mengatakan kalau dia tidak telihat berumur dan dia masih terlihat manis dan innocent.[sds]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...