21/01/14

[Preview Movie] KILLERS - Movie Thriller Kolaborasi Indonesia dan Jepang

image


Killers adalah sebuah kolaborasi film thriller  antara Indonesia dan Jepang. Film ini disutradarai oleh Moh Brother (Sutradara "Rumah Dara) dan diproduseri Merantau Films (Produser "The Raid), DAMN Inc (Didirikan oleh Daniel Mananta, dkk), dan Million Picture (Negeri 5 Menara). Untuk film ini, Mo Brothers berkolaborasi dengan Nikkatsu, salah satu movie studio terbesar di Jepang. Dan peran utamanya juga berasal dari kedua negara.

image

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), seorang eksekutif muda kharismatik dan disukai banyak orang, ternyata menyimpan sisi gelap yang mengerikan. Dia gemar membunuhi orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Tidak cuma itu, Nomura juga mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya. 

Di sisi bumi yang lain, Bayu Aditya (Oka Antara), seorang jurnalis Indonesia yang ambisius sedang di ambang kehancuran. Obsesinya untuk menguak kasus seorang politikus, Dharma (Ray Sahetapy), justru membuat rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) dan kariernya hancur berantakan.

Saat merasa hidupnya dipenuhi masalah, Bayu melihat video pembunuhan Nomura dan jadi merasa menemukan sisi lain dirinya. Bayu terinspirasi untuk melakukan hal yang sama menjadi seorang serial killers. Ia lalu membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh atas nama keadilan, kemudian mengunggah video tersebut.
Tanpa disangka video Bayu ternyata mendapatkan respon, seperti halnya video milik Nomura. Kemudian mereka pun terhubung lewat internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.
Main Cast :


Kazuki Kitamura as Nomura Shohei (JPN)
image


Oka Antara as Bayu Aditya (INA)
image


Rin Takanashi as Hisae (JPN)
image


Luna Maya as Dina (INA)
image


Other Cast :
Ray Sahetapy as Dharma (INA)
Epy Kusnandar as Robert (INA)
Denden (JPN)
Mei Kurokawa (JPN)
image

Killers akan diputar pertama kali di Festival Film Sundance 2014 bersama dengan Film lain yang tidak kalah kece, The Raid : Brandal. Film ini dijadwalkan akan diputar di Jepang tanggal 1 Februari 2014 dan di Indonesia tanggal 6 Februari 2013. Juga akan diputar di bioskop Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Inggris, Turki, Hongkong, Singapur, dan Thailand. Siap-siap guys! Film yang menegangkan akan segera hadir! ^^ [sds]












Official Website : Indonesia, Japan
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...