22/01/14

1 Night 2 Days Season 3 (1박 2일)

"Urineun~ Il bam i il~~" kembali hadir dengan wajah baru. 1 Night 2 Days Season 3 (1N2D S3) mulai tayang perdananya tanggal 1 Desember 2013. Variety Show Happy Sunday KBS ini dibintangi oleh dua member season sebelumnya, Cha Tae Hyun dan Kim Jong Min, serta empat member baru  Kim Joo Hyuk, Defconn, Kim Jun Ho dan Jung Joon Young.


Perbedaan karakter member sudah terlihat dari episode awal. Cha Tae Hyun dan Kim Jong Min tetap jahil seperti biasanya, Kim Joo Hyuk menjadi icon of bad luck, Defconn si rapper unyu, Kim Jun Ho yang super expressive, dan si Screwball maknae Jung Joon Young. Setiap misi yang mereka jalani pasti ada saja tingkah konyol dari member. Tak heran kalau rating pertamanya mencapai angka 11 %. 

1N2D S3 ini sudah mengudara sejak tahun 2007. Member silih berganti teruskan perjuangan menyelesaikan misi dari tim produksi. Konsep acaranya sama, mereka menghabiskan malam bersama di suatu tempat sambil memainkan game agar mendapat reward. Hadiahnya sih biasa aja, seperti nasi, lauk pauk, mie instan, tenda, sleeping bag, dan barang-barang lainnya. Tapi semua itu jadi berharga buat mereka karena sangat sulit mendapatkannya. Contohnya, demi mendapatkan tenda, mereka harus nyebur ke danau di saat winter, demi isi bensin mereka harus kerja paruh waktu dulu. Eh... sudah capek-capek begitu, barangnya diambil tim produksi gegara lewat dari waktu yang ditentukan. Kecele booo!

Saat pembukaan episode pertama, mereka melakukan sumpah yang di ketuai Big Hyung-nim Kim Joo Hyuk. Sumpah itu berisi..
"Saya Kim Joo Hyuk dan 5 anggota 1N2D S3 bersumpah:
Satu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan keindahan Korea pada pemirsa.
Satu. Untuk menyampaikan keliaran 1N2D S3 yang sesungguhnya, kami akan mengerahkan seluruh jiwa dan raga.
Satu. Untuk menghasilkan banyak tawa di ruang keluarga setiap akhir pekan, kami akan membuang harga diri dan kehormatan. Selesai."
Amin... amin...amin... semoga benar-benar bisa membuat banyak tawa buat para pemirsa. Tapi jangan sampai buang-buang harga diri dan kehormatan yaaaa hehehehe _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...