15/12/13

Sohee akan meninggalkan Wonder Girls untuk fokus berakting


Berita mengejutkan datang dari salah satu anggota girlband Wonder Girls, Sohee. Sohee memutuskan untuk tidak melanjutkan dengan grupnya, ia lebih memilih untuk fokus membangun karir berakting.
Sohee dikabarkan sudah bertemu dengan berbagai agency ariti,  spekulasi pertama bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya saat ini. JYP Entertainment, Agency Idol saat ini, mengumumkan sebuah pernyataan mengenai situasi ini.
Kontrak Sohee dengan perusahaan akan habis pada tanggal 21 Desember, setelah menyatakan keinginannya untuk fokus berakting, JYP Entertainment akan menghormati keinginnaya, membiarkannya mengejar impiannya.
Perwakilan Sohee menyatakan bahwa Idolnya belum secara resmi memutuskan tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Malahan, dia sedang menegosiasikan kontrak barunya dengan perusahaan yang akan memfokuskannya berakting. Sementara itu, dia masih bertemu dengan Agency lain untuk membuat keputusan yang terbaik sesuai yang dia inginkan.
Mengikuti anggota Wonder Girls lainnya Sunye, Yenni dan Yubin semua memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment. Namun, masa depan grup saat ini sedang berada di atas angin. Sunye saat ini sedang cuti untuk memfokuskan diri sebagai seorang ibu, sedangkan anggota yang lainnya difokuskan kepada aktivitas individu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...