16/12/13

[Review] Marry Him if You Dare (Mirae's choice)

"The future fate is a lot scarier than anything we can prepare for. But the future can change by a single moment's decision. Your choice is the future." - Marry Him if You Dare


”Nikahin dia kalau berani!" Begitu kira-kira arti harfiah dari judul drama yang dibintangi Yoon Eun-hye, Lee Dong-gun, Jung Yong-Hwa dan Han Chae-Ah. Cukup familiar kan sama pemain-pemain di Kdrama kali ini? Well, kalau dilihat dari judulnya kira-kira drama ini berkisah tentang apa ya? Ada yang bisa nebak?

Aahh yang bisa nebak pasti udah nonton nih.. :p
Drama ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Mirae (Yoon Eun-hye) yang kedatangan tamu tidak diundang. Yaitu Mirae dari masa depan. Mirae dari masa depan datang ke tahun 2013 untuk merubah nasibnya yang tidak beruntung setelah menikah dengan Kim Shin. Mirae dari masa depan mencoba mencegah pertemuan Mirae 2013 dengan Kim Shin agar masa depan bisa berubah. Rencana pun sudah disusun. Sebelum bertemu Kim Shin Mirae harus bertemu Park Se-Joo (Jung Yong-Hwa), pewaris dari pemilik stasiun SBS. yang di masa depan menikah dengan Seo Yoo-Kyung (Han Chae-Ah). Mirae masa depan bersi keras menjodohkan Mirae dengan Se-joo agar Mirae tidak menikah dengan Kim Shin.

Cerita ini juga berlatar belakang tentang dunia broadcast. Dimana Kim Shin bekerja sebagai MC, Mirae sebagai penulis naskah, Se-joo meskipun pewaris, dia lebih memilih menjadi VJ untuk awal karirnya, dan Seo Yoo-Kyung sebagai reporter. Entah di drama ini menggambarkan kondisi sebanarnya dunia broadcast, tapi paling engga kita jadi tahu sedikit tentang proses terjadinya suatu acara.
 
Di drama ini sempet kaget juga ngeliat penampilan Yoon Eun-Hye dengan rambut kriwilnya. Keliatan imut banget. Cocok banget sama karakter Mirae yang pinter tapi polos.
 


Harus saya akui di sini, Yong hwa sangat bercahaya. halah apa sih.. hehehe Mungkin karena peran kali ya. Tapi saya suka banget perannya di film ini di bandingkan drama yang pernah dia bintangi sebelumnya. Style cowok-cowok berpikir simple.


Nah, Di banding Yong-Hwa, Aktingnya Lee Dong-gun ini agak ngebingungin.Di awal karakternya tuh angkuh, egois, sombong dan mau benernya sendiri yang di masa depan dia cuma jadi belenggu. Mengalami keterpurukan karena sifatnya itu (Ini alasan Mirae mau ngerubah nasib masa depannya). Ngeliat akting awalnya itu, jadi inget karakter So Ji-Seob di Master's Sun. Mirip banget aktingnya.

Di tengah cerita Mirae dari masa depan memberikan peringatan-peringatan ke Kim Shin hingga akhirnya dia sadar sampai akhirnya berubah. Perubahan karakter inilah yang bikin bingung. Lee Dong-gun emang lebih sering jadi pemeran pria kedua, alias tipe-tipe pria yang selalu ada untuk cewek. Lembut dan sering senyum. Jadi, pas dia berubah jadi baik dan banyak senyum agak kurang pantes jadi main karakter. Scene-nya juga jadi lebih banyak Yong-Hwa dibanding dia. Tapi bagaimana pun Lee Dong-Gun tetap jadi my favorite actor!^^




Lagi-lagi cinta bujur sangkar. Cerita drama romantis ala korea kayaknya emang kudu wajib ada kisah cinta segi empat ya..



Biasanya sih dari cinta bujur sangkar itu, kadang saya lebih memihak ke salah satu pria yang menurutnya karakternya mendekati tipe pria ideal bagi saya. Tapi di film ini saya gak bisa milih mana yang harus di bela, Kim Shin atau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...