17/12/13

[Review] 2 Weeks - Kdrama


Tidak ada yang tahu bagaimana para mafia menjalani kehidupannya. Tapi yang pasti apapun yang meraka lakukan sangatlah berbahaya dan menyeramkan. Keberadaan mafia ada dimana-mana. Beberapa orang sudah mengetahui kalau mafia berkeliaran dalam dunia perdagangan, hiburan, dan politik. Bahkan koruptur juga bisa di bilang mafia. Lohh kok nyambung-nyambungnya ke mafia? Jadi sebenarnya drama 2 week yang dibintangi Lee Joon-Gi, Kim So-Yeon, Ryu Soo Young, Park Ha-sun, dan Lee Chae Mi ini tentang apa ya?





Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Jang Tae-san (Lee Joon-Gi) yang bekerja di pegadaian dengan kehidupan yang bisa dibilang tidak layak. Suatu hari mantan kekasihnya In-Hye (Park Ha-sun) memberitahukan kalau anaknya, Seo Soo-Jin (Lee Chae Mi ) mengidap penyakit leukimia dan harus segera dioperasi. Tae-san sempat terkejut karena anak yang dimaksud adalah anaknya bersama In-hye. Tae-san pikir In-hye sudah mengugurkan kandungannya 8 tahun lalu. In-hye meminta Tae-san mendonorkan darahnya untuk operasi tulang belakang Soo-Ji. Karena merasa bersalah telah mencapakkan kekasih dan anaknya 8 tahun lalu, Tae-san setuju mendonorkan darahnya.
Darah Tae-san dinyatakan cocok dan operasi akan dilaksanakan tanggal 26 yaitu dua minggu setelah Tae-san akhirnya bertemu dengan Soo-jin. Ternyata jalannya untuk menebus dosanya pada Soo-jin tidak berjalan lancar. Dia dituduh membunuh seorang wanita yang menggadaikan sebuah kamera padanya. Kamera tersebut berisi video seorang mafia dan politikus. Bukan hanya dipencara, Tae-san pun akan dibunuh oleh mafia tersebut. Demi operasi Soo-jin, Tae-san menjadi buronan dan selama dua minggu itu Tae-san mengalami banyak cobaan.

 
 Ternyata wanita yang terbunuh itu adalah mata-mata dari jaksa Park Jae-Kyung (Kim So-Yeon). Jaksa Jae-kyung berusaha mencari Tae-san bukan untuk menangkapnya, melainkan untuk membantu Tae-san mengungkap pelaku yang sebenarnya. Dibantu dengan polis Im Seung-Woo (Ryu Soo Young), yang juga tunangan In Hye,  meskipun pada awalnya dia tidak percaya dengan Tae-san. Toh demi Soo-jin dia membantu menyelamatkan Tae-san.
 


Di film ini ada yang bingin gemes-gemes gitu.. akting Lee Chae-Mi yang keluar natural, bikin mata sembab dan menguntai senyum di saat bersamaan. Kok bisa ya anak sekecil ini aktingnya bagus banget. Kayanya dia udah ngerti banget gimana caranya harus berakting. Ekspresi mukanya dapet banget. Aahhh jadi ngefans lah sama anak kecil yang satu ini :*

 


 

Ada satu peran lagi nih yang jadi perhatian saya. Ibarat kata, makin tua makin jadi. Makin berumur makin ganteng hehehe.. aktor Ryu Soo Young ini biasanya kan meranin peran-peran tipe cowok cool gitu. Yang gak perlu senyum, semua cewek udah klepek-klepek. Di drama "Two weeks" ahjussi yang tau ini berubah jadi nice guy, yang lebih banyak senyum. Well, kalau diliat-liat dibanding so stay cool, sebenenya dia lebih ganteng kalau senyum. Manisss... kayak gulali ^^ _sds_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...