18/12/13

Siwon Super Junior dan Sooyoung SNSD didaulat menjadi Santa Clause UNICEF


Idola Kpop Siwon Super Junior dan Soo-young SNSD didaulat Santa Clause untuk menolong kebutuhan anak-anak di seluruh dunia.
Siwon dan Sooyoung,yang melanjutka pekerjaan berbagai relawan walaupun jadwal mereka di beberapa negara sangat sibuk, telah ditunjuk menjadi duta PR dari kampanye Santa UNICEF, Komite UNICEF korea menyampaikan pada hari selasa.
Kedua bintang tersebut menghabiskan sepanjang hari untuk shooting promo video kampanye goodwill meskipun jadwal luar negeri mereka sebenarnya sudah penuh yang mana hanya mengizinkan mereka hanya satu hari dalam seminggu.
Setelah tiba di bandara Incheon di hari shooting, Kedua bintang itu secara aktif berpartisipasi dalam pembuatan video tersebut dan dengan mudah ada atmosfer yang bersemangat di tempat shooting walaupun mereka tidak sepenuhnya sehat dari perjalanan, jelas UNICEF.
"Sejak bergabung dengan UNICEF, saya merasa sangat bertanggung jawab." kata Siwon, yang menjadi duta PR UNICEF sejak 2011, sementara Sooyoung juga memperlihatkan persaan senangnya bahwa "Saya sangat senang membals dukungan yang saya terima ke anak-anak."
Kampanye Santa UNICEF adalah acara pungumpulan dana spesial natal untuk membantu anak-anak yang membutuhkan bantuan segera.


Reporter. Cory Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...