17/12/13

INFINITE Bergabung dengan SM family



SM Entertainment membuat pengumuman mengejutkan lainnya setelah serangkaian pengambil alihan dalam skala besar. SM C&C, sebuah cabang perusahaan SM Entertainment yang bergabung dengan agency Infinete Wollim Entertainment memutuskan menjadi label indy "Wollim Label." keta pemimpin agency melalui pernyatannya hari jumat.

Wollim Label akan melanjutkan wewenang indi mereka terhadapat artis-artisnya saat ini. Seperti INFINITE, Nell, TASTY dan banyak calon artis, diatur untuk pengaruh baik dengan cabang SM, SM Entertainment, SM C&C dan perusahaan cabang global lainnya.

Bagi Woollim Label, SM Entertainment akan bertanggung jawab atas distribusi internasional musik artisnya dan menambah bisnis, sementara SM C&C akan melakukan bisnis label, jelas SM.

SM menambahkan bahwa pengambilalihan ini diharapkan dapat membuat peningkatan besar dalam keseluruhan pendapatan SM grup dan bekerja sebagai batu loncatan untuk menandai dirinya sebagai grup musik terbesar di Asia dan bahkan  perusahaan home-grown musik global pertama.

Reporter. Lee Hye Ji hjlee
_sds_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...