16/12/13

[INTERVIEW] Lee Kwang-soo, "Akankah kamu bergabung dengan saya ke dalam dunia Dinosaurus?"


























Pada tanggal 4 Desember 2013, tim tenasia secara khusus mewawancarai Lee Kwang soo mengenai pengalamannya mengisi suara dalam film animasi baru berjudul "Walking with Dinosaurs 3D".Berikut ini hasil wawancara yang sudah diterjemahan ke dalam bahasa Indonesia. Mungkin terjemahan belum begitu natural, tapi semoga bisa dipahami. hehehe let's check it out!



Aktor Lee Kwang-soo, yang lebih dikenal dengan "Gireffe/Jerapah", dirubah ke dalam dinosaurus. Kwang soo jadi pengisi suara karakter utama bernama Patchi dalam kartun berjudul "Walking with Dinosaurs 3D". Kartun terbaru mengenai petualang Pachyrhinosaurus bernama Patchi, yang lahir sebagai dinosaurus terkecil di kelompoknya, tumbuh menjadi pemimpin kelompok dinosaurus setelah berjuang di alam yang buruk dan dinosarus yang menakutkan. Kwang Soo mengisi semuanya, dari Patchi masih muda sampai Patchi sudah dewasa.
Ini kedua kalinya Kwang soo mengisi suara setelah bulan febuari ini juga mengisi suara dalam kartun "Marco Macao." Saat itu dia bersama Song Ji hyo, yang juga anggota variety show SBS "Running Man, tapi kali ini dia hanya sendiri. Apakah kesepian dan berat seperti yang Patchi lakukan? Ayo kita mulai perjalanan kita dengan Lee Kwang soo "Walking wit Dinosaurs 3D" berpetualang ke tempat kehidupan dinosaurus yang sebenarnya.

Q: Ini kedua kalinya kamu mengisi suara setelah "Marco Macaco", tidakkah ini menantang untukmu bekerja dengan pengisi suara profesional, tanpa Song Ji Hyo?
Lee Kwang soo: Saya merasa sedekit berat karena kamu akan mudah tertangkap saat kamu melakukannya sendiri, tapi semua orang mengatakan bagus tentang saya dan saya belajar banyak dari mereka. Kamu berpura-pura saat berakting tapi kamu sebainya menemukan sesuatu yang baru dalam memperbaiki perilaku dalam dubbing. Bagian yang saya temukan sangat menarik.

Q: Menurut kamu apa alasan kamu menjadi pengisi suara animasi di saat idol Kpop dan komedian banyak melakukannya?
Kwang soo: Sutradara melihat usaha saya sebelumnya dan berpikir karakter ini juga pantas untuk saya, "Walking wit Dinosaurs 3D" adalah film untuk anak-anak dan sejak mereka menyukai "Ranning Man", mereka akan merasakan familiar dengan saya.
 
Q: Dinosaurus sangat terlihat nyata di trailer, seperti bagaimana kulit mereka berubah dan bagaimana tulang mereka bekerja saat mereka bergerak.
Kwang soo: Kamu bisa melihat dengan nyata sifat dinosaurus dan bagaimana mereka berburu di "Walking with Dinosaurs 3D." Ada cerita dan berbagai karakter, masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda. Khususnya, "Jurassic Park" didasarkan pada waktu modern tapi "Walking with Dinosaurs 3D" memperlihatkan dunia 70 juta tahun yang lalu saat dinosaurus benar-benar hidup, yang membuat film ini menjadi lebih menarik.

Q: Kamu membintangi dari Patchi masih bayi sampai Patchi menjadi pemimpin, bagian mana yang paling kamu fokuskan?
Kwang soo: Saya merasa gugup pada awalnya, tapi sebenanrnya merasa sangat cocok dengan Patchi remaja. Itu bukan suara asli saya karena saya mencoba terlihat imur dan sebenarnya saya bukan anak-anak (ketawa). Saat Patchi tumbuh dewasa, saya tidak merasa gugup lagi dan suara asli saya keluar. Karena seekor dinosaurus tidak memiliki mimik wajah, sebaiknya saya melakukan itu semua dengan suara. Saya mengerang ketika Patchi merasa kuat dan bersorak ketika Patchi terbang.
Sebenarnya, itu mudah untuk saya karena saya tidak familiar dengan itu. Saya bisa melakukannya dengan cara yang saya inginkan karena saya tidak memiliki banya pengetahuan tentang itu. Ketika saya melakukan sesuatu sutradara tidak menyangkanya, katanya "Oh ini sangat menarik! Tetaplah menjadi dirimu sendiri."

Q: Apakah kamu seorang pecinta dinosaurus? Yang mana yang menjadi favorit kamu?
Kwang soo: Saat saya masih kecil, dinosaurus menjadi tren. Saya mencintai mainan dan stiker dinosaurus. Salah satu favorit saya Tyrannosaurs Rex. Karena dia salah satu yang paling kuat.

Q: Menurut kamu bagian mana yang paling menarik di film ini?
Kwang soo: Ada sebuah nilai edukasi untuk anak-anak dengan ketertarikan yang besar pada dinosaurus. Terdapat sebuah cerita kasih sayang keluarga, cinta dan penderitaan. Patchi juga memiliki pacar dan dia juga merebut kekasih saudaranya (Ketawa)

Q: Apa? Bukankah ini film untuk anak-anak?
Kwang soo: (ketewa) tentu itu menjatuhkan level anak-anak. Sejauh menjelaskan perjuangan menentukan peringkat antara dinosaurus, adegan itu sudah dimasukan. 

Q: Kamu ingin berbagi film ini dengan anggota "Running Man"mana?
Kwang soo: Yoo Jae suk, Ji Seok-jin dan Haha. Akan menyenangkan jika kami menonton film dengan anak mereka.

Q:  Baru-baru ini ayah kamu muncul di "Running Man." Apa tidak apa-apa memperlihatkan kehidupan pribadi kamu? Kamu benar-benar tidak menyangka dia akan muncul?
Kwang soo: Entahlah. Saya sedikit cemas tapi sepertinya ayah saya sangat menyukai itu. Saya bisa pergi ke pabrik setelah waktu yang lama.
 
Q: Kamu dijuluki sebagai "Pangeran Asia" Di negera asing lewat "Running Man." Apakah kamu berharap filim ini sukses besar di luar negeri?
Kwang soo: Saya harap begitu. (Ketawa)

Q: Menurut kamu, Apa kunci popularitas kamu di luar negeri?
Kwang soo: Tinggi saya? Jadi.. saya pikit itu karena saya yang paling muda di "Running Man" dan itu membeuat saya lebih nyaman. Selain itu saya tidak tahu (Ketawa) Saya tidak bisa bertanya ke mereka (fans) secara pribadi karena saya tidak bisa berbicara bahasa asing. Staff Agency saya juga tidak tahu.
  
Q: Apakah kamu pernah berpikir tentang menikahi orang asing?
Kwang soo: (Ketawa) Saya tidak memiliki kesempatan untuk berpikir tentang itu dan saya masih muda. Tapi saya tidak peduli kebangsaan seseorang jika kami bisa berhubungan baik. Oh! tapi kami sebaiknya berbicara dengan bahasa yang sama. Itu mungkin akan terjadi jika saya lancar dalam bahasa asing. Apa yang akan saya lakukan?

Q: (Ketawa) Aktor Kim Beom yang bekerja di agency yang sama dengan kamu, baru-baru ini mengakui hubungannya dengan Aktris Moon Geun-young, apa kamu cemburu dengan mereka?
Kwang soo: Saya cemburu karena mereka berdua seperti pasangan yang ideal(cocok). Tapi saya juga suka bertemu orang dan bekerja terus menerus, jadi saya senang. Sudah satu tahun sejak hubungan terkahir saya tapi saya tidak merasa sendiri.

 
Q: Apa yang kamu rencanakan pada akhir tahun?
Kwang soo: Saya akan mulai shooting film baru berjudul "Deok-soo-ri Five Brothers". Saya memerankan seorang polisi di kota kecil yang kesulitan menembak. Saya juga tetap muncul di "Running Man." Agak terasa berbeda karena ini adalah musim dingin terakhir saya di umur 20an.





Reporter. Lee Eun Ah domino@tenasia.co.kr
_sds_


Sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...