31/12/13

HAPPY NEW YEAR 2014 ^^!!


31 Juli 2013 - 31 Desember 2013, itu artinya sudah 5 bulan usia blog ini. Usia yang belum bisa apa-apa. Jika diibaratkan bayi, usia 5 bulan adalah usia dimana bayi sudah boleh makan bubur. Dari mulai bubur nasi sampai bubur buah-buahan. Di usia ini pun bayi mulai mencoba untuk menengkurepkan tubuhnya. Yaa.. blog ini sama seperti bayi itu.

Awalnya admin _wewe_ dan saya, hanyalah dua anak gadis yang gemar berbincang-bincang. Kalau udah ngobrol tuh suka lamaaa banget sampe-sampe mas-mas hokben pernah ngasih kita angket karena saking lamanya kita ngobrol di hokben. hehehe yang diobrolin tuh banyak. yang awalnya lagi ngomongin A trus lama-lama bisa sampe Z. Trus beberapa bulan lalu saya dan _wewe_ terkena demam Korean wave, tepatnya kita terkena demam Running Man stadium 4. Setiap ketemu pasti yang diomongin Running Man. Meskipun kadang-kadang diselingin cerita tentang drama-drama Jepang atau Korea atau taiwan dan beberapa perbincangan ringan lainnya. Tapi ujung-ujungnya bakal ngobrolin Running Man juga. Dari Running Man mulai ngerembet-ngerembet ke Variety show lainnya. 

Dari obrolan itulah akhirnya tercetus untuk bikin blog ini. Karena gak setiap hari saya dan _wewe_ ketemu, jadi blog ini kadang penjebatan untuk ngeluarin unek-unek kalau lagi gak bisa cerita. Konsepnya emang belum fokus dan jelas. Yaahh namanya juga buat seru-seruan. Apapun kita bahas. Gak musti Running Man aja tapi juga review-review dari drama, berita-berita terkini dan hal-hal yang emang lagi pingin kita bahas.

5 bulan berlalu, kami tidak terlalu berharap kalau blog ini akan dilihat oleh banyak orang. Saya sempat dua bulan tidak menengok blog ini karena kesibukan kerja (saat ini _wewe_ juga lagi off blogging karena internetnya mati.. huehehe). Ketika saya kembali membuka blog, saya terkejut dengan jumlah viewer yang mencapai hampir 5000 (Blog pribadi saya aja yang udah 2 tahun gak sampe segitu banyak). Bahasa yang kami gunakan juga jauh dari baik. Kalau tulisan-tulisan ini dikasih ke guru Bahasa Indonesia, pasti EYD-nya salah semua. 

Bagaimanapun juga di malam pergantian tahun ini, dan bertepatan dengan 5 bulannya blog ini lahir, Kami sangat berterima kasih kepada para viewer yang sudah membaca blog ini. (Sejauh ini viewer sudah 8600an.. *hug ). Blog ini belum memang belum bisa memberikan banyak manfaat kepada para viewer. Tapi semoga saja bisa menghibur kalian. Kami juga minta maap jika ada kata-kata kami yang salah atau menyinggung pihak tertentu. Namanya juga manusia kadang kan suka khilaf :p

Selamat datang tahun 2014. Banyak harapan yang ingin dipanjatkan. khusus untuk blog ini, saya harap kedepannya bisa lebih baik. Semoga saya bisa lebih sering blogging dan _wewe_ bisa kembali ke dunia blog lagi. Pingin sih menseriuskan blog ini (Gara-gara yang ngeliat banyak. Kan malu juga kalau blognya berantakan begini lol). Nantilah saya diskusikan lagi dengan _wewe_. Semoga impian dan harpaan di tahun 2014 bisa terwujud. Amiiiinn.. Sekali lagi HAPPY NEW YEARS 2013 ALL!!!^^.[sds]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...