16/09/13

Silent Laughing - Running Man 125




Waaahh ini mau nulis tentang Running Man episode 125 tuuhh godaanya macem.. Salah satunya godaan untuk gak ketawa.. Butuh mental yang kuat banget niihh.. Soalnya nulis episode 125 itu sama artinya harus ngebayangin lagi adegan-adegan di episode ini yang bikin perut sama pipi keram bersamaan gara-gara ketawa.

Episode ini emang tentang apa sih kok sampe-sampe mau nulis aja gak kuat?? Episode 125 itu ditayangin di musim dingin bertepatan dengan hari raya natal. Seperti diliat di atas, tema 125 ini mengenai 5 santa clause (klo gak salah sih nulisnya gitu). Semua member running man, terutama cowok-cowoknya, berharap banget kalo yang jadi guest di episode ini, seengganya wanita-wanita cantik.

Tapi harapan mereka pupus sudah waktu yang keluar dari kue natal besar ternyata 5 artis berbadan besar, Park Sangmyun, Jung Hyungdon, Ryu Dam, Shin-dong, dan Juvie Train. Pas mereka berlima keluar, gak ada satu pun member running man yang keliatan seneng. Malahan, belum permainannya dimulai, Hyungdon sama member running man lainnya, Haha, Jaeseuk, dan Jong Kook terlibat perkelahian. Terutama Hyungdon sama Jongkook, Hyungdon keliatan kesel banget sama perlakuan Jongkook sama dia. Kocak banget deh ngeliat tingkahnya Hyungdon yang berusaha ngebela diri dari Jongkook.


Secara keselurahan episode 125 ini bener-bener lucu dan jadi salah satu episode favorite saya. Awal nonton itu di rumah temen. Aslinya tuh lucu bangeeett.. tapi karena lagi di rumah temen jadi tawanya agak ditahan-tahan gitu. Nah, pas di rumah, saya coba nonton episode ini sekali lagi... Ketawa sekeras-kerasnya. Padahal ini kedua kalinya saya nonton, tapi ketawanya malah makin-makin. Ada tiga Momen dimana sampe-sampe saya gak tahu lagi harus ketawa kaya gimana, hingga akhirnya saya ketawa tanpa suara dan cuma ngeluarin air mata. Pernahkan ketawa kaya gitu??
Nih ketiga momen itu...


Momen 1
Ada yang tahu gak itu foto siapa? Yakin gak tahu?? Siapa lagi member running man yang suka bikin kekonyolan macem itu.. yuhuuuu tidak lain dia adalah Ji Suk Jin Ahjussi.. jadi ceritanya giniii... ehem..ehem.. di episode kali ini, di bagi 3 tim. Tim pertama Yoo Jaeseuk, Kang Gary, Song Ji Hyo, dan Hyungdon (tim merah). Tim kedua Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Shin-dong, dan Park Sangmyun (tim biru). dan Tim ketiga Haha, Kim Jong Kook, Ryu Dam. dan Juvie Train (tim kuning).

Permainan pertama itu dua tim harus meluncur berpasangan (yang satu jadi santa dan yang satu lagi jadi rusa) menggunakan ban dari atas bukit salju. Sesampainya di bawah, tim yang santa nya lebih dulu menggunakan kaos kaki merah, dinyatakan menang. Tim pertama yang bertanding adalah tim merah dan tim biru. Yaaahhh namanya juga running... pastilah ada kecurangan-kecurangan yang dihalalkan.. selama itu bikin lucu dan menghibur yaa gak masalah... hahahaha

Naaahh foto di atas itu pas Ji Sukjin coba ngambil kaos kaki santa dari tim Merah.. eeehhh bukan kaos kaki yang Sukjin ambi, dia malah ngambil topinya santa.. duuhhh keterlaluan banget dah itu orang.. hahahaha diulang berapa kali pun adegan ini masih tetep bikin ngakak. bahkan sebelum adegan ini pun, saya udah ngakak gak karuan ngebayanginnya.


Momen 2



Lanjut ke momen berikutnya yaa.. masih di permainan pertama.. eehh BTW ronde pertama dimenangin sama tim biru dengan penyerahan secara langsung kemenangan dari tim merah. aslinya kedua tim (merah dan biru) sama-sama gak mau menang, karena udah saking kecapean. Tapi berkat tim merah dengan suka rela makein kaos kaki dan ngasih bendera ke tim biru, jadilah tim biru yang menang dan masuk ke ronde selanjutnya ngelawan tim kuning. 

Momen kedua ini waktu tim biru yang diwakilin Ji Suk jin dan Kwang soo bertanding dengan tim kuning yang diwakilin Haha dan Juvie Train. Alinya bingung mau ceritain adegan ini dari mana. Sama seperti ronde-ronde sebelumnya, keos terjadi saat mereka nyoba untuk pakai kaos kaki santa. Maksud hati mau ngerebut kaos kaki santa, entah kenapa Kwang soo malah ngajak jalan-jalan Juvie. Ngajak jalan-jalan? Iyaaa ngajak jalan-jalan. Dengan polos si Juvie nya mau aja lagi diajak keliling-keliling sama Kwang soo tanpa ada tujuan. aaahhh kolak deh pokoknya.. setiap ngebayangin bikin ketawa-ketawa sendiri.
. hehehe

Momen 3



Momen ketiga ada di permainan ke dua. Ada yang bisa nebak itu kaki siapa?? yang udah nonton pasti tahu itu kaki siapa. Kaki jenjang penuh bulu itu, kaki Kwang soo dan kaki yang eemmm mau hampir jatoh itu adalah kaki... eng ing eng.. Again! JI-SUK-JIN!!! 

Jadi tuh di permainan kedua ini mereka disuruh pindah secara bergantian. Mereka cuma dikasih space sepanjang papan merah itu aja. 4 orang anggota tim berjejer di papan merah tersebut yang dipasang di kolam renang. Lalu orang pertama pindah posisi ke orang kedua, trus orang kedua bergeser ke posisi orang pertama, terserah gimana caranya pokoknya mereka harus pindah posisi tanpa nyebur ke kolam renang. dan begitu seterusnya sampai ke orang keempat. 

Gak ada satu pun tim yang langsung sukses di permainan kedua ini. Mereka harus berkali-kali nyoba. Apalagi tim kuning yang memiliki anggota tim besar-besar. Tim kuning banyak kehabisan waktu saat Juvie dan Dam harus berganti posisi. Berulang kali dicoba mereka tetep gak bisa berubah posisi. Nah, tim biru ini setelah beberapa kali nyoba akhirnya hampir bisa sukses. Sayangnya terjadilah momen di atas. Waktu Ji Suk jin mau berganti posisi dengan Kwang soo ternyata udah gak ada space lagi. Ternyata anggota yang sebelumnya lupa untuk bergeser setelah berganti posisi. Dan walhasil. BYUUUURRRR!!! Ji Suk Jin jatuh ke kolam renang dengan amat sangat konyol.. hahahahaha

Selain ketiga momen itu masih banyak lagi hal-hal yang bikin perut dan pipi keram. Tapi ketiga momen di atas adalah momen dimana saya benar-benar kehabisan suara ketawa saya dan hanya bisa mengeluarkaan tawa tanpa suara. Kalo masih ada yang belum nonton coba deh nonton episode ini... 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...