16/09/13

Lee Kwang Soo Ikut Berperan Dalam Mini Drama 'Secret Love'



Kabar gembira untuk fans girl band KARA, bahwa akan ada mini seri drama "Secret Love" yang akan dibintangi oleh seluruh personel KARA. Drama lima episode ini bercerita tentang kisah cinta lima wanita yang saling berhubungan. Tiap episode akan menampilkan kisah yang berbeda dari lima pasang sejoli. Saat ini masih dalam proses shooting, dan Lee Kwang Soo baru saja terlihat shooting untuk salah satu episode Secret Love.



Sejauh ini ada empat pria yang dikonfirmasi menempati posisi co-actors. Gyuri akan berpasangan dengan Ji Chang Wook, Jiyoung dengan Bae Soo Bin, Hara dengan Kim Young Kwang, Nicole dengan Lee Kwang Soo, dan Seungyeon berpasangan dengan Yeon Woo-jin. Mini drama ini bergenre melodrama, PD Kim Kyu Tae ( That Winter The Wind Blow) dipercaya untuk memproduksi drama ini. Tunggu tunggu... genrenya melodrama, tapi ada Girin oppa? hmmm... kemungkinan bisa berubah jadi komedi nih hehehehe.. Berikut ini adalah foto-foto Girin oppa dan Nicole saat shooting.















Padahal sih aku ngarepnya Kwang Soo oppa sama Gyuri kayak waktu jadi couple di Running Man tuh hehehehe. Tapi enggak apa, yang pasti drama ini bakalan tetap menarik. Rencana drama ini akan disiarkan saat awal musim gugur. Tetap sabar ya nunggunya, semoga produksi dramanya lancar dan makin cepet on air nya, amin. Hwaiting!! _wewe_




Yuuk.. Keep Smile!

2 komentar:

  1. Iyaa aku jugaa pengennya oppa main sama gyuri. Abisnya so sweet bgt mreka berdua pas wedding race ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa. gyuri tuh keliatan "perhatian" banget sama girin oppa hehehehe... btw makasih udah mampir ^^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...