05/04/14

Review KDrama: Paradise Ranch (2011)



Boleh kan ya ulas drama lama?? hehehe Kali ini drama yang akan diulas adalah Paradise Ranch. Para pecinta TVXQ pasti udah nonton kan? Pasti donk, ada Max Chang Min gitu loooh. Selain Chang Min, drama bergenre komedi romantis ini juga dibintangi oleh Lee Yeon Hee, Joo Sang Wook, dan Yoo Ha Na. Selama 16 episode, drama ini bercerita tentang cerita cinta bujur sangkar. Hang Dong Joo (Chang Min) menikahi kekasihnya Lee Da Ji (Lee Yeon Hee) saat usia mereka masih belia. Sayangnya, kebahagian mereka harus berakhir enam bulan kemudian. Impian, cita-cita, dan ego masing-masing memisahkan cinta dua sejoli ini. Enam tahun kemudian, Dong Joo dan Da Ji dipertemukan oleh takdir. Dalam keadaan yang berbeda, sikap berbeda, tempat berbeda, tapi dengan perasaan yang masih sama. Mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Hang Dong Joo dengan Park Jin Young (Yoo Ha Na), sedangkan Lee Da Ji dengan Seo Yoon Ho (Joo Sang Wook).

Kini, Lee Da Ji menjadi dokter hewan di peternakan kuda daerah pulau Jeju. Di sisi lain, Hang Dong Joo mengurusi perusahaan keluarganya yang ingin membangun kota wisata di pulau Jeju. Ternyata Rumah Da Ji termasuk daerah yang akan dibangun perusahaan Dong Joo. Setelah capek bertengkar, akhirnya mereka membuat kesepakatan. Da Ji akan membantu Dong Joo mendapatkan surat persetujuan warga sekitar, bila ini berhasil, Dong Joo akan membebaskan bagian rumah Da Ji dari pembangunan. Dong Joo juga ikut menumpang tempat tinggal di rumah Da Ji bersama adiknya Da Ji, alasannya agar dia juga bisa lebih dekat dengan warga. Soal mereka tinggal serumah dirahasiakan dari keluarga mereka. Di sinilah kekocakan terjadi. Bagaimana mereka berinteraksi, bertengkar, bekerja sama, semuanya lucu hahaha...


Scene-scene saat mereka menikah itu lucu dan polos banget. Salah satu scene yang aku ingat adalah *Spoiler Alert* saat Dong Joo menyentuh dada Da Ji, lalu Da Ji kaget dan protes. Dong Joo yang kebingungan berkata "yaudah kalau begitu gantian kamu yang pegang dadaku". Dengan gugup Da Ji menyentuh dada Dong Joo, sesaat kemudian Da Ji menangis keras. "Loh, kamu kenapa?" tanya Dong Joo. Da Ji menjawab sambil terisak "Huaa... dadamu lebih besar darikuuuu". hahahahaaa... Kasian Da Ji!


Di sini tuh Chang Min adorable banget, sumpah deh! Udah gitu doi seneng banget diam-diam merhatiin Da Ji lagi tidur. Ya ampuuuun... so sweeeet >,< Tapi tunggu deh, entah kenapa kok aku merasa Chang Min mirip Jerry Yan a.k.a Tao Ming Se ya? Coba lihat GIF di bawah ini.

Tuh mirip kan?? Sama lah manisnya hehehe... overall drama ini menghibur banget. Ringan, lucu, romantis, dan pastinya happy ending hahahaaa... Soal akting Lee Yeon Hee sukses banget meranin Da Ji yang lugu, riang, dan mudah jatuh cinta. Kalau Chang Min bagus aktingnya buat ukuran seorang penyanyi. Tahun ini, doi menjadi lead character di drama MNet berjudul Mimi. Nonton aaahhh.... _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...