04/04/14

Review Jmovie : I'm in love with my Sister (僕は妹に恋をする)



" I give my first love to you"
 
Film ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Agak gimana gitu kalo baca judulnya. Mungkin kalau Indonesia mau bikin versi indonesianya, bakal jadi judul "Cinta terlarang" *berkumandanglah lagi the virgin. Dan yang bikin seneng nonton ini sih sebenarnya karena Matsumoto Jun dan Nana Eikura, mereka berdua itu salah satu aktor dan aktris favorit saya soalnya. Aktingnya gak pernah ngecewain sih ^^


Yori Yuuki (Matsumoto Jun) dan Iku Yuuki (Nana Eikura) ini Saudara kembar yang gak identik. Serem juga kalo saudara kembar beda kelamin tapi tampangnya identik. Karena emang biasanya kembar beda kelamin itu punya wajah gak terlalu mirip. Waktu kecil Yori pernah bilang ke orangtuanya, kalau dia akan menikah dengan Iku. Sampai-sampai Yori membuat cincin dari bunga yang langsung diberikan ke Iku. Kayak lagi ngelamar gitu. Orangtuanya pikir, yaahh namanya juga anak kecil kan. Mungkin dia belum benar-benar ngerti apa yang dia omongin.

Ternyata hingga menginjak remaja pun Yori tetap menyukai Iku dan berharap bisa menikah dengan Iku. Tapi itu gak mungkin kan? mereka saudara sekandung loh. "Cinta Terlarang". dan Iku pun menyukai Yori. Suka bukan sebagai kakak, melainkan sebagai seseorang yang dia cintai. Akhirnya mereka "berpacaran" secara diam-diam. Istilah jaman sekarang backstreet.

Haruka Yano (Yuuta Hiraoka) sahabat Yori, menyukai Iku. Dan dia tahu kalau Iku dan Yori saling suka. Yano gak pernah berpikir untuk memisahkan mereka, yaa meskipun dia masih terus berusaha merebut Iku tapi Yano tidak pernah memaksa. Beda dengan Tomoka Kusunoki ( Ayaka Komatsu) yang suka dengan Yori sekaligus teman sekelas Yori, mengetahui hubungan Yori dan Iku. Dia mengancam Yori akan membeberkannya kalau Yori tidak mau berkencan dengannya.

Sekalinya cinta terlarang ya terlarang ya.. Terakhir itu Yori dan Iku kembali ke tempat dimana Yori memberikan cincin bunga sewaktu kecil. Sebelum pulang Yori sempat bilang sama Iku kalau akan mengakhirinya. Entah ingin mengakhiri hubungan mereka atau mengakhiri umpet2annya. Mungkin kelanjutannya akan lebih jelas kalau lihat manga kali ya. [sds[


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...