28/10/14

[REVIEW] RUNNING MAN EPISODE 218

Ketujuh member Running Man kali ini kedatangan tiga tamu yaitu Jeong Eun Ji A Pink, Kim Ji Hoon, dan Oh Yeon Seo. Mereka semua adalah musisi jenius yang diundang untuk mengadakan konser bersama. Lee Kwang Soo pemain violin, Kim Jong Kook pemain cello, Kim Ji Hoon dan Song Ji Hyo pemain piano, Oh Yeon Seo pemain Harpa, Jeong Eun Ji dan Yoo Jae Suk menjadi pengisi vocal, Haha pemain seruling, Ji Suk Jin pemain drum, dan Gary pemain cymbals.

Saya cerita sedikit ya tentang performance solo Lee Kwang Soo yang 'memukau'. Kwang Soo oppa menunjukkan kebolehannya bermain violin di tempat umum, lebih tepatnya di atas tempat sampah di sebuah taman. Layaknya The Autumn Boy, doi tiba-tiba merasa sedih dan langsung mainin violinnya sampai yang dengar pada nangis semua. Setelah selesai, tiba-tiba dia merasa senang dan langsung mainin violinnya lagi sambil jumpalitan, MasyaAllah... kocak banget deh pokoknya hahahaha.... Seperti biasa, Kwang Soo oppa tetap pakai poker face-nya yang adorable banget hahahahahah!
Selanjutnya, kesepuluh musisi jenius ini berkumpul di panggung untuk latihan sebelum konser. Latihan ini berupa mainin sebuah lagu pakai cymbals, drum, dan piano raksasa yang menggantung.


 
Mereka harus terus berlatih tanpa salah, barang siapa yang salah harus melepas pakaian mereka. Big Nose Hyung-nim lagi-lagi jadi black hole, sampai ia harus melepas celananya juga aahahaha... Pada kesempatan ke-10, mereka berhasil. Tapi hanya 7 orang yang dapat formulir untuk perform di konser itu. Tiga orang yang tidak dapat formulir adalah Jeong Eun Ji, Oh Yeon Seo, dan Song Ji Hyo. Ketiganya harus mencari formulir lain di gedung tersebut secepat mungkin.

Saat ketiga wanita ini berkeliling mencari formulir, tiba-tiba ada pengumuman bahwa Eun Ji out! Sontak hal ini membuat seluruh member kaget. Akhirnya sisa member harus mencari tahu siapa dalang di balik kejadian ini. Mereka harus mencari hint penjahat serta kamera polaroid untuk melengkapi foto formulir konser. Jika mereka sudah yakin siapa penjahat sebenarnya, mereka bisa melapor ke SWAT via telpon berstiker Running Man. Tapi jika tebakan pelapor salah, maka pelapor akan out.

Satu per satu hint di temukan, dan satu per satu pula member out secara misterius. Petunjuk yang ditemukan tidak kunjung menuntun ke titik terang. Setiap member yang sudah menemui titik temu, secara misterius out. Kecuali Kim Ji Hoon yang melaporkan ke SWAT bahwa pelakunya adalah Lee Kwang Soo. Karena salah tebak, Ji Hoon malah berakhir out / ditangkap pihak SWAT.


Yah pokoknya begitu ya.. Enggak seru kalau saya ceritain siapa penjahat sebenarnya. Mending tonton sendiri aja biar lebih yahud hehehe Kalau mau nonton bisa download di DOWNLOAD RUNNING MAN EPISODE 218. Di preview episode selanjutnya, Running Man menghadirkan beberapa bintang tamu, di antaranya adalah Han Ye Seul. Episode selanjutnya mengambil tema Return of The Queen. Kalau dilihat sih banyak game-game seru di episode tersebut. Pastinya Running Man akan selalu seru dan lucu donk.. ya gak? _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...