29/10/14

Curahan Hati Penyuka Song Jae Rim

Tulisan saya kali ini sebenarnya hanya berisi curahan hati pribadi sih. Jadi kalau ada yang eneg dicurhatin boleh mampir ke artikel lain hehehehe...Ceritanya, saya ini fans berat Won Bin dari zaman doi meranin Han Tae Suk di Endless love atau Autumn In My Heart tahun 2000. Sampai akhirnya berita buruk menyebar di awal tahun ini yang bilang kalau Won Bin pacaran sama aktris Lee Na Young. Kabar ini bener-bener bikin saya patah hati. Dengan kondisi hati yang galau klimaks, saya nonton drama The Moon That Embraces The Sun. Di drama itu ada karakter Woon (Song Jae Rim) yang cool-nya kebangetan. Berhubung saya ini penyuka cowok-cowok cool bin shy kayak Won Bin, jadilah saya kesemsem sama Woon alias Song Jae Rim.

Si Ganteng Woon
Mulai sejak itu, saya ikutin drama-drama yang ada Song Jae Rim-nya. Dari karakternya The Killer Kim di Two Weeks, Key di Nail Shop Paris, sampai Mo Il Wa di Inspiring Generations semua saya tonton. Semua tulisan tentangnya di blog ini, saya yang buat. Foto-foto kerennya juga saya download dan menghiasi layar handphone saya. Bahkan beberapa bulan terakhir saya follow official account Instagramnya. Dan sejak itulah keanehan mulai terjadi.



Song Jae Rim yang saya lihat di drama sangat berbeda di instagram. Bila di drama ia selalu tampak garong, galak, dan cool, di instagram Jae Rim ssi terlihat narsis sekali. Contohnya seperti foto diatas. Jae Rim ssi sering foto selfie tapi pura-pura engga lihat kamera, biar terlihat seperti candid tapi gagal hahahaha... Saya merasa kalau sosok asli Song Jae Rim tidak seperti di drama.

Puncaknya ketika saya menonton We Got Married versi Song Jae Rim dan Kim So Eun. Ekspektasi saya, dia bakalan seperti Hong Jung Hyun yang cuek-cuek tapi perhatian (tipe saya banget nih). Tapi ternyataaaaa... sifat Song Jae Rim sangat bertolak belakang dari yang saya tahu di drama. Saya shock berat waktu tau dia secerewet dan se-easy going itu. Omonaaaa... yang lebih parahnya lagi, ternyata Song Jae Rim raja gombal kayak Andre Taulani. Luntur sudah karisma Woon yang selama ini ada di benak saya.

Curhatan ini murni pemikiran saya pribadi dan tidak bermaksud mengajak gontok-gontokan penyuka Jae Rim ssi lainnya. Ini hanya masalah selera. Saya pribadi lebih suka cowok yang diem dari pada yang cerewet. Tapi, bukan juga berarti saya tidak suka Jae Rim ssi, justru sebaliknya, saya sangat mendukung kemunculan Song Jae Rim di drama apapun, WGM, maupun Running Man (gosipnya sih dia mau muncul di RM). Karena hal tersebut menandakan kualitas Song Jae Rim semakin bagus. Saya harus akui kalau patah hati kedua kali (bukan karena Kim So Eun, malahan saya suka sekali pasangan ini) karena yang saya suka sebenarnya adalah Woon di The Moon That Embraces The Sun, bukan Song Jae Rim yang asli. Selama ini saya menyukai Woon yang cuek-cuek perhatian, bukan Song Jae Rim yang easy going. Jadi intinya saya harus cari idola baru. Ada yang punya ide saya harus suka sama siapa atau kenalan  yang sesuai tipe saya? hahahahaha... atau haya harus balik lagi suka sama Won Bin? _wewe_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...